Rumah Dijual di Perumahan Balongan Pratama

Mau beli rumah di Balongan? Telp/WA aja: 0812-2468-6668 (ibnu), saya bisa bantu menemukan rumah yang sesuai dengan kemauan anda.  

Untuk postingan kali ini khusus buat anda yang sedang ingin memiliki rumah di wilayah Balongan. Alamat rumah yang saya tawarkan kali ini berada di Perumahan Balongan Pratama, Desa Tegalurung Kecamatan Balongan. Kalo anda pecinta kuliner rumbah pasti udah ngga asing lagi sama lokasi ini. Karena di wilayah yang sama terdapat penjual rumbah kopek yang sudah sangat dikenal oleh warga Indramayu. 

Ada dua jalan yang bisa anda lalui untuk sampe di lokasi perumahan, bisa melalui jalan raya Balongan atau bisa melalui jalan Desa Tegalurung. Dari rumah yang kami tawarkan kali ini menuju ke SPBU cuman butuh waktu kurang lebih 5 menit. Menuju pasar tradisional 5 menit, menuju mini market juga cuman butuh waktu 5 menit, ngga jauh dari sekolah, mau ke kilang pertamina cuman butuh waktu 10 menit, dilalui angkutan umum 01 untuk menuju Indramayu kota dan elf jika mau ke Cirebon. 

Berikut adalah gambar-gambar dari rumah yang mau dijual.











Tertarik untuk bertanya-tanya lebih detail? Hubungi saja ya nomor telp diatas :)

About Semoga Bermanfaat

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar